Jumat, 03 Januari 2020

TIPS PLAFON RUANG SEMPIT

Bagi anda yang memiliki ruangan sempit jangan sekali-kali memilih plafon tinggi. Mungkin anda akan beranggapan dengan plafon tinggi ruangan akan terlihat luas

Ya, fungsi plafon adalah sebagai pembatas antara rangka atap dan rangka bangunan,
lebih mudahnya plafon merupakan pembatas antara atap dengan ruang dibawahnya.
Sedangkan untuk jarak plafon dengan lantai ruangan harus diperhatikan dengan sangat cermat. para pemilik rumah beranggapan bahwa plafon yang tinggi dapat diaplikasikan di ruang luas ataupoun sempit, tetapi ini merupaan pendapat yang salah.

Seperti yang disampaikan oleh arsitek Astrid Hapsari Raharjo bahwa untuk ukuran ruang 3x3 meter memiliki keidealan dan kenyamanan pemasangan plafon setinggi 2,7 m.
Beliau juga menuturkan, jika ruang sempit disandingkan dengan jarak plafon yang tinggi, nilai kenyamanannya hanya sementara dan malah menimbulkan masalah kedepan.

Masalah yang dimaksud seperti debu yang menumpuk di langit-langit akan sulit dibersihkan, dan juga harus memperhatikan penempatan furnitur yang harus menyesuaikan tinggi plafon.
Masalah lain juga yang akan muncul menurutnya adalah udara panas di bawah akan mengumpul diatas dan sulit mencari jalan keluar yang menyebabakan sirkulasi udara pada ruangan yang sempit menjadi tidak lancar.
Dapatkan info-info menarik lainnya hanya di halaman kami.


PLAFON PVC YOGYAKARTA
Distributor plafon PVC Hyfon, Javafon
melayani penjualan bahan dan pemasangan plafon pvc dan gypsum.
plafon pvc jogja
plafon vc murah jogja
plafon pvc yogyakarta
pusat penjualan plafon pvc





Tidak ada komentar: