Minggu, 01 September 2019

PLAFON PVC JOGJA BANTING HARGA?

Dewasa ini plafon pvc sudah semakin familiar dan menjadi pilihan dihampir semua lapisan masyarakat. Hal inilah yang menjadi faktor para distributor dan aplikator membuat harga gila-gilaan. Mereka mematok harga yang cukup muah dimana membuat plafon gypsum sedikit heran dengan harga plafon PVC. Tidak tanggung-tanggung mereka menawarkan harga yang hampir setara dengan plafon gypsum. Dibanderol dengan harga 120 ribu/m2.


Konsumen akan tergiur dengan harga murah dengan melihat sekian banyak kelebihan yang dimiliki oleh plafon pvc.
Kenapa ada penurunan harga yang sangat signifikan?
Tentu ada alasan kuat mengapa harga plafon pvc menjadi turun bebas. Inilah yang menjadi pembahasan kita kali ini.


Pepatah jawa mengatakan: "REGO NGGOWO RUPO". Yang artinya kurag lebih harga itu membawa wajah (kualitas). Artinya semakin harga itu bagus maka kualitas yang diberikan pun juga bagus. Dan semakin harga itu turun, maka kualitas pun juga akan mengikuti.

Apakah ini hanya bualan kami? Anda bisa mengaplikasikan pepatah jawa tadi disemua hal, dan anda sendiri akan menemukan jawabannya.

Kami Plafon PVC YOGYAKARTA akan terus konsisten memberikan yang terbaik untuk semua pelanggannya. Jadi pertanyaannya apakah PLAFON PVC YOGYAKARTA akan banting harga?
Dengan tidak ragu kami akan menjawab: "TIDAK"

Kami konsisten memberikan kualitas papan yang prima dan erbaik dikelasnya dan dengan pelayanan sesuai SOP yang sudah disepakati.


Disaat yang lain perang harga termurah, maka kami akan menjauhi peperangan dengan mengedepankan kualitas, baik kualitas bahan dan pelayanan. Kami Plafon PVC Yogyakarta akan terus berusaha meningkatkan pelayanan dan mempertahankan kulaitas. Bukan saatnya perang harga, tapi kami akan memberikan yang terbaik untuk anda semua.


Plafon pvc Yogyakarta beralamatkan di Jln. Wates Km. 09 Perengdawe Balecatur Gamping Sleman, tepatnya depan Alfamart Balecatur dan lihat plang utara jalan
CP: 081317324803 / 082314332964






Tidak ada komentar: